Cara Nonton YouTube Gratis di BB Tanpa Paket Streaming

3:46 PM
YouTube Gratis BlackBerry

Sepengetahuan saya, apabila nonton youtube dengan paket unlimited dikenakan charge atau dikenakan biaya gprs, kecuali mengambil paket unlimited streaming.
Saya punya cara untuk mengakalinya, berikut langkahnya:
  • Login ke http://vuclip.com 
  • Pada search (pencarian) masukan nama video dari youtube yg hendak anda buka atau download dan klik search.
  • Setelah dapat klik videonya, Pilih Play (ada 2 piliha Hi dan Regular. Hi untuk kualitas max, dan reg sebaliknya). Kemudian pilih save (untuk mendownload video)
Anda juga bisa mengcopy url atau link dari youtube dan mempaste link tersebut di pencarian http://vuclip.com bisa juga mencari video dengan aplikasi PlayerForYouTube. Install dan buka aplikasi tersebut. Search video - Go to video - Share - copy link - Paste di Vuclip. (Dan hasilnya pasti sesuai dgn video yg anda cari). Player ini juga berguna utk membagikan video youtube anda ke facebook ataupun twitter. (Disarankan jgn membuka video melalui player karna akan membuat anda terkena biaya)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonymous
July 26, 2012 at 4:09 AM delete

Mnteb tips nya gan, work d  ane

Reply
avatar
October 16, 2012 at 11:27 PM delete

Maaf gan saya ∂ɪ̣̇ sini masih bingung itu kan harus Login ke http://vuclip.com dulu tuh. . Brarti itu pake akun vuclip nya ya gan. . Nah tu bikin dulu ato gimana gan. . Tolong penjelasanya ya gan . . Thanks. .

Reply
avatar